Tuesday, September 29, 2009

Pilihan Modif Low Rider

Modif Low Rider yang marak dua tahun belakangan ini tetap menjadi pilihan favorit pagi para pecinta matic yang akan melakukan modifikasi pada tunggangannya. Seperti halnya di bengkel kecil kami STUDIO MOTOR custom bike, konsumen-konsumen kami yang datang kebanyakan memilih aliran Low Rider dengan ciri khas aplikasi ban lebar dibagian belakang dan memundurkan jarak sumbu roda untuk motor matic-nya.

Aliran Low Rider sendiri sebetulnya sampe dengan saat ini terus di-improvisasi-kan oleh para modifikator-modifikator yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta. Digabungkan dengan aliran sport, hot road, chopper ataupun hanya sekedar ingin tampil beda dengan aliran modifikasi ini akan tetap terasa pas karena bentuk dasar motor matic yang dipasarkan di Indonesia memang menggoda untuk dimodifikasi dengan aliran ini. Begitu juga dengan kami. Konsep yang datang baik dari pemilik motor ataupun yang kami tawarkan akan disesuaikan dengan besaran anggaran mofifikasi tersebut dan peruntukan kendaraannya pasca dilakukan modifikasi.

Beberapa contoh Matic Low Rider yang kami buat coba kami tampilkan untuk minimal dapat menjadi acuan pembaca yang akan memodifikasi motor matic-nya.
Untuk biaya dan pertanyaan-pertanyaan mengenai modifikasi silahkan langsung hubungi kami:

STUDIO MOTOR custom bike
modification, engine modification, painting & airbrush, service station
Phone: 92653870 / 0811-901005


























Donny - Blacksoul









No comments:

Post a Comment