Sunday, December 19, 2010

KENA VIRUS JAP'S STYLE - HONDA NEW TIGER REVOLUTION '09

Prediksi awal bahwa virus modifikasi ala Jap's Style atau sering orang bilang Jap's Bike akan menjadi trend modif yang digemari, khususnya di Jakarta, terbukti benar. Makin banyak orang yang tergila-gila dengan modifikasi ini karena modelnya yang simpel, berkarakter dan tidak membosankan. Terlebih hasil modifikasi Jap's Style yang diterapkan di kendaraan roda dua memang sangat bersahabat untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, terutama untuk menembus kemacetan seperti layaknya di kota besar Jakarta saat ini.

Itu juga yang membuat pemilik Honda New Tiger Revolution lansiran 2009 ini kepincut dengan aliran tersebut. Saat berbincang via telepon, Gala Indiga, sang pemilik mengutarakan niatnya untuk melakukan rombakan terhadap kendaraan yang baru dibelinya setahun yang lalu. Konsep-nya sederhana, khas Jap's Style, hanya dibikin penyegaran di bagian cat seperti yang diinginkannya. "Gw pengen modif Jap's bro karena memang dari dulu gw pengen punya motor dengan gaya Jap's. Kelihatan ringan, santai dan terlihat laki-laki sekali...", kalimat itulah yang keluar dari brother yang bekerja di salah satu perusahaan media ini saat berbincang dengan kami.

Beberapa opsi pilihan disodorkan, sampai akhirnya sang pemilik memilih konsep ubahan yang terlihat ringan tapi tetap menonjolkan sisi segar lewat pemilihan warnanya. Tidak ada kesulitan sama sekali saat melakukan ubahan yang diminta, proses pengerjaan selama satu bulan akhirnya melahirkan sebuah hasil modif Jap's Style yang ringan, sederhana tapi tidak menghilangkan karakter macho-nya. Selesai modif, pria yang berasal dari Sidoarjo - Jatim ini merasakan kepuasan tersendiri atas tampilan baru motornya tersebut. "Gw bakalan racunin temen-temen kantor gw dengan gaya modif ini...", ucapnya saat meninggalkan workshop kami setelah sesi foto untuk dokumentasi pribadi.

Selebihnya biar foto yang bicara serta detail spek yang bisa disimak dibawah ini.


klik foto untuk memperbesar gambar









Spek :
  • Velg depan Champ 3.00X18 plus ban 3.50 - 18
  • Velg belakang Champ 3.50X18 plus ban 4.00 - 18
  • Tromol depan & belakang Honda Tiger poles krom
  • Lampu depan Honda CB100
  • Lampu belakang aftermarket
  • Lampu sen aftermarket
  • Spion aftermarket
  • Tangki, spatboard depan dan spatboard belakang custom by Studio Motor
  • Knalpot custom
  • Cat & Airbrush by Studio - Komet Airbrush


Salam,
Donny
STUDIO MOTOR Custom Bike

No comments:

Post a Comment